-->

Berbagai Artikel Mengenai Manfaat dan khasiat dari buah, tanaman, komposisi disini tempatnya

5 Cara ini Turunkan Asam Lambungmu

5 Cara ampuh turunkan asam lambung

Cara menurunkan asam lambung - Menderita karena naiknya asam lambung terkadang juga menyerang pada mereka yang sedang melakukan puasa ataupun karena pola makan yang kurang teratur. Ketika merasakana asam lambung yang naik ini juga ada berbagai macam, seperti perut merasa melilit, mengalami diare/disentri, atau hingga dada merasa berdebar kencang.

Cara ini dapat turunkan Asam Lambungmu
Minuman ini Turunkan Asam Lambungmu

Berbagai macam cara untuk menurunkan asam lambung cukup mudah untuk didapatkan dari berbagai sumer di era informasi yang cukup mudah seperti saat ini. Gangguan pencernaan ini perlu di perhatikan lebih intensif karena akan berakibat fatal jika terus menerus dibiarkan. Dan anda perlu juga untuk mengatur jumlah konsumsi makanan yang mengandung asam berlebih.

Untuk mengatasi asam lambung maka berikut ini kita sharing beberapa makanan yang dapat mengatasi naiknya asam lambung.

Berbagai Cara Konsumsi yang dapat membantu Menurunkan Asam Lambung antara lain :


1. Campuran Jus Buah dan Cuka Apel
Ketika Anda membuat jus buah baik itu jus apel,ataupun jus lain ada baiknya menambahkan 2 sendok teh cuka apel kedalam jus. Campuran minuman ini dapat membantu mempernaika kesehatan pencernaan anda dan juga membantu mencegah naiknya asam lambung.

2. Baking soda dan air

Mencapurkan satu sendok teh baking soda dengan air, Hal ini menjadikan minuman ini bersifat unik untuk detoksifikasi pencernaan sehingga dapat membantu menaiknya asam lambung.

3. Air kentang
Merebus kentang lalu, memarut kentang dan mengambil perasan air kentang adalah salah satu cara yang dapat membantu meredakan gejala naiknya asam lambung dan juga untuk menjaga kesehatan organ pencernaan.

4. Cuka apel dan madu
Membuat campuran cuka apel dan madu kedalam 1 gelas air. Campuran bahan ini dapat mencegah penumpukan asam dalam sistem pencernaan sehingga akan membuat anda agar terhindar dari masalah penyakit asam lambung.

5. Teh kayu manis
Kayu manis yang di buat menjadi teh, adalah salah satu cara terbaik juga untuk menurunkan kadar asam lambung. Teh kayu manis cukup lama dikenal memiliki sifat menenangkan, utamanya pada bagian pencernaan. Sehingga akan menghindarkan anda dari naiknya asam lambung.

Itulah dia 5 Cara ampuh yang perlu Anda lakukan untuk dapat membantu menurunkan asam lambung yang naik, terutama lagi menghindari obat-obatan yang bersifat kimia yang mengandung pengawet atau bahan yang kurang baik jika dikonsumsi terus menerus. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »