-->

Berbagai Artikel Mengenai Manfaat dan khasiat dari buah, tanaman, komposisi disini tempatnya

Manfaat dan khasiat lactium protein susu

Manfaat dan khasiat lactium - Lactium adalah susu unik ekstrak yang mengandung protein bioaktif alami dengan santai properti. Penelitian menunjukkan Lactium dapat membantu menghidupkan kembali stres alami tanpa efek samping.

anti stress dan depresi bisa menggunakan khasiat lactium


Pengamatan bahwa susu ibu memiliki efek menenangkan pada bayi memimpin sekelompok peneliti Perancis untuk menyelidiki susu sebagai sumber zat-zat gizi yang bisa meringankan stres.

Mereka para ahli berhasil mengisolasi protein yang disebut Lactium yang telah menunjukan khasiat nya untuk Anti Stres Termasuk dalam kegelisahan dan insomnia. Lactium bekerja dengan meniru santai zat alami dalam otak yang disebut gamma amino butirat asam (GABA), tapi tidak seperti obat anti-stress lainya bekerja dengan cara ini, Lactium tidak memiliki efek samping seperti butuh atau kecanduan .

Studi kajian klinikal

Studi eksplorasi awal atas hanya 2 hari menemukan bahwa Lactium (200 mg setiap 12 jam untuk total dosis 3) mengurangi peningkatan tekanan darah, denyut jantung dan hormon stres setelah tes stres .

Studi kedua pada orang dewasa sehat (27 perempuan dan 25 Pria ) menunjukkan bahwa Lactium (150 mg setiap malam setiap hari selama 30 hari) mengurangi efek fisik dari tes stres mental yang diukur oleh tekanan darah reaktivitas .

Dalam sekelompok wanita dengan stres kecemasan terkait, tidur atau kelelahan umum Lactium (150 mg setiap malam setiap hari selama 30 hari) ditemukan untuk mengurangi stres yang berhubungan dengan gejala, terutama pencernaan, kardiovaskular, intelektual, emosional, dan masalah-masalah sosial .

Dan pada orang dengan masalah tidur Lactium (150 mg 1 jam sebelum tidur selama 4 minggu) meningkatkan kualitas tidur dan waktu untuk jatuh tertidur setelah dua minggu dan disfungsi siang hari setelah empat minggu.
Sebuah studi kecil di atlet menemukan bahwa Lactium (150 mg per hari selama 4 minggu) dicegah peningkatan kortisol hormon stres yang sering terjadi dengan intens latihan fisik (12).


Dosis dan keamanan pengunaan Lactium

Dosis yang dibatasi dalam pemakaian Lactium adalah 150 mg per hari dan untuk perbaikan klinis cenderung terjadi selama 2-4 minggu.

Lactium telah tidak mengakibatkan efek samping  dari laporan yang telah di lakukan dalam percobaan kepada manusia secara klinis.

Secara tidak langsung bagi anda yang mencari obat/ kebutuhan tambahan untuk dapat mengurangi anti-depresi atau anti kecemasan secara teoritis lactium paling tepat.

Previous
Next Post »