-->

Berbagai Artikel Mengenai Manfaat dan khasiat dari buah, tanaman, komposisi disini tempatnya

PASTI TERBENTUK ! Memperbesarkan Pantat Permanen dengan Latihan Ringan

Tips Alami Memperbesar Pantat yang Kencang dan Permanen – Memiliki bokong besar serta kencang merupakan harapan hampir setiap wanita, Tetapi sering kali wanita tidak mendapatkan bokong besar dan kencang di karenakan malas berolah raga atau baru melahirkan.


Cara memperbesar bokong dengan olahraga selain tidak perlu mengeluarkan biaya besar kalian juga tidak perlu meninggalkan rumah, cukup dengan latian di rumah dengan teratur Anda dapat memiliki bokong yang besar dan kencang sekaligus dapat bonus sehat, Mari kita simak beberapa latihan nya berkut ini,

Cara Memperbesar Otot Pantat dengan Mudah :

1. Berjalan Cepat


Cara latihan berjalan cepat ini akan menstimulasi otot bokong menjadi lebih naik dan kencang, Dengan cara berjalan cepat dengan posisi bokong di angkat ke atas lalu tonjolkan ke belakang lalu berjalan kakilah dengan posisi tersebut dan berikan langkah kaki yang pendek tetapi cepat. Lakukan gerakan ini 2 – 3 Menit.

2. Membentuk Otot Pantat Dengan Squat

Cara latihan berikut ini di mulai dengan posisi berdiri lalu buka kaki Anda selebar pundak, Berikutnya lakukan gerakan kebelakang seakan mau jongkok atau duduk. Pastikan posisi betis Anda lurus tidak maju atau mundur dan pada saat turun bodong dan lutut berada dalam garis lurus atau ketinggian yang sama, dan kembalilah berdiri. ulangi lagi gerakan ini 15 – 20 kali.

3. Membentuk Otot Pantat Dengan Butt Bridges

Cara latiahan berikut ini di mulai dengan posisi tidur terlentang, sama halnya dengan salah satu posisi latihan yang ada pada senam kegel Posisi kedua kaki di tekuk kedua tangan di taruh di samping seperti gambar di atas. lalu angkat bokong Anda sampai posisi paling tinggi atau membentuk sudut 90 derajat. Lalu turunkan kembali. Ulangi gerakan ini 10 – 15 kali.

4. Membentuk Otot Pantat dengan Lunges

Cara latihan ini di mulai dengan posisi berdiri tegap, Lalu ambil gerakan mundur ke belakang dengan kaki kanan. Berikutnya turunkan posisi tubuh sampai kaki di belakang tertekuk dan bagian kaki depan membentuk sudut 90 derajat. Usahakan lutut kaki bagian depan tidak condong melebihi jari kaki. Lalu kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan ini 10 – 15 kali dan lakukan gerakan yang sama pada kaki kiri. Anda bisa melakukan latihan ini dengan atau tanpa dumbbell. 

5. Duduk di Atas Bokong

Cara berikut ini dengan duduk dengan bokong, menurut journal Cell Physioogy, Duduk di atas bokong atau dengan posisi menumpukan berat badan pada bokong secara alami akan menstimulasi penumpukan lemak pada bagian bokong.

6. Membentuk Otot Pantat dengan Donkey Kicks

Cara latihan berikut ini di mulai dengan posisi telungkup dengan bertumpu pada tangan dan lutut. Lalu angkat kaki sebelah kanan sampai pasisi paling tinggi atau sampai kekuatan maksimal Anda, Berikutnya turunkan kaki Anda kembali. Ulangi gerakan ini 10 – 15 kali dan lakukan gerakan yang sama pada kaki kiri.

7. Tambahkan Berat Badan


Cara berikut ini dengan menambah berat badan Anda. Jika Anda memiliki pantat tepos karena terlalu kurus atau kekurangan berat badan maka Anda harus mengkonsumsi makan yang mengandung lemat sehat serta protein dan pastikan yang berasal dari makanan sehat. Sampai berat badan Anda mencapai berat badan yang ideal.

Itulah beberapa cara – cara untuk memperbesar sekaligus mengencangan bokong dengan cepat, aman, alami serta permanen dengan latihan – latihan yang mudah dan hanya di lakukan di rumah. Selain itu anda juga bisa melakukan Latihan Kaki juga untuk membentuk otot pantat ini karena tidak jarang latihan kaki berimbas pada otot pantat ini, Semoga bermanfaat dan tetap semangat menjalankan latihan pantat ini, Terimakasih

sumber : senamsehat.com

Previous
Next Post »