-->

Berbagai Artikel Mengenai Manfaat dan khasiat dari buah, tanaman, komposisi disini tempatnya

5 Khasiat Anggur untuk kecantikan

Khasiat anggur untuk perawatan kecantikan - Pastinya anda semua sudah tahu dengan buah berwarna ungu yang ukurannya kecil tapi selalu bergerombol dengan teman - temanya. Buah bulat ini memiliki rasa yang manis dengan sedikit rasa asam yang segar. tapi walaupupun ukurannya kecil tetapi buah ini memiliki sejuta manfaat yang baik untuk kesehatan. Karena banyak memiliki kandungan vitamin,mineral,dan kaya antioksidan.

5 Manfaat dan Khasiat Anggur untuk kecantikan


Selain itu buah anggur ini banyak di manfaatkan untuk berbagai komposisi obat - obatan, minuman kesehatan, dan suplemen kesehatan, untuk mengetahui berbagai informasi manfaat dan khasiat buah anggur , baca selengkapnya di bawah ini :

1. Memutihkan Gigi
Anggur secara alami dapat menghapus noda pada gigi serta mengatasi perubahan warna pada gigi berkat asam malat yang terkandung di dalamnya. So, jadikan anggur kudapan rutin Anda!

2. Mencerahkan Kulit Wajah
Dengan mengolah 2-3 biji buah anggur yang telah di buang kulitnya, lalu campurkan dengan 2-3 tetes madu di sebuah tempat, remas hingga halus lalu oleskan pada wajah sebagai masker, Diamkan selama 15 - 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.


3. Mempercantik kuku
Ambil buah anggur merah sebanyak 10 - 12 biji lalu tambahkan 2 sendok makan gula pasir, haluskan dengan blender ataupun secara manual dengan mengaduknya digelas hingga benar-benar halus. Lalu gunakan hasil olahan tersebut menjadi "scrub buah anggur" olahan anggur ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat melembutkan kutikula dan menghaluskan kuku kasar, dengan cara menggunakanya di gunakan sebagai pemijat kuku.

4. Melembapkan Wajah
Kandungan buah anggur bermacam - macam dan salah satunya adalah antioksidan yang tinggi, dengan membelah buah anggur menjadi dua bagian, oleskan merata keseluruh wajah dan diamkan selama 10 - 15 menit. setelah selesai bersihkan dengan air bersih / hangat. lakukan secara rutin dua kali sehari tiap pagi dan malam sebelum tidur untuk hasil yang lebih maksimal.

5. Menghilangkan Kerut Di Wajah
Salah satu khasiat dari kandungan antioksidan dan asam lemak esensial di buah anggur dapat membuat wajah tampak lebih awet muda dan menghilangkan kerutan di wajah. dengan cara yang sama dengan nomor 4 di atas, yaitu mengolaskan potongan buah anggur di area wajah yang mulai berkerut sebelum tidur.

6. Menghilangkan Flek Hitam Dan Noda Bekas JerawatKhasiat lainya juga memudarkan dan menghilangkan Flek Hitam dan Noda bekas jerawat, dengan cara memotong buah anggur lalu gunakan sebagai masker wajah, Diamkan selama 30 menit. Ketika sudah agak kering dan lembap, lakukan pijatan pada wajah (seperti melakukan peeling). Sel-sel kulit mati akan terangkat bersama masker anggur tersebut.

itulah dia 6 informasi manfaat dan khasiat dari buah anggur yang baik untuk membantu kecantikan wajah, tapi perlu di ingat hal di atas harus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tetapi jika sudah mencoba pertama mengalami ketidak cocokan disarankan untuk tidak melakukanya lagi, terimakasih.

Previous
Next Post »