-->

Berbagai Artikel Mengenai Manfaat dan khasiat dari buah, tanaman, komposisi disini tempatnya

Tips Cara Mudah Menghilangkan Mata Panda Permanen

Cara Menghilangkan Mata Panda Cepat – Bagi anda yang sering mengalami insomnia atau kurang tidur karena banyak aktifitas yang dituntut untuk di selesaikan pastinya tidak jarang pernah mendapati mata anda terasa berat dan menghitam ketika di pagi hari, hal ini sering di sebut dengan mata panda atau biasa disebut juga dengan istilah kantung mata dan jika dalam bahasa inggris hal ini disebut sebagai puffy eyes, merupakan gangguan kesehatan yaitu berupa lingkaran warna hitam yang berada di bagia bawah mata.
 
 
Mata panda yang muncul dengan tanda adanya warna hitam ini biasa timbul karena disebabkan oleh terjadinya pembengkakan pada sisi bagian mata yang disebabkan oleh beberapa faktor yang terjadi. Ini terjadi karena pada kulit di area mata mempunyai lapisan yang cukup tipis bila dibandingkan dengan area kulit bagian lain yang ada di wajah serta kulit di bagian mata ini memiliki bentuk atau struktur kulit yang lebih kompleks, hal itulah penyebab kulit pada area mata menjadi lebih mudah membengkak sehingga terlihat menghitam.

Faktor dan Cara Menghilangkan mata panda

Biasanya faktor penyebab mata panda atau kantung pada mata terjadi adalah :

  1. Keturunan dari orang tua
  2. Pertambahan usia
  3. Insomnia
  4. Dehidrasi
  5. Gaya hidup 
Benar tidak hal-hal di atas ini juga anda rasakan sehingga pembengkakan kulit di area mata terjadi, kalau memang hal itu benar anda perlu untuk merubah dan mengevaluasi kembali apa penyebabnya, selain itu yang perlu anda ketahui adalah cara mengatasi mata panda yang benar sesuai dengan penyebab terjadinya, diantaranya seperti

Cara Menghilangkan Mata Panda:

1. Waktu tidur yang cukup yaitu antara sekitar 6-7 jam
2. Menghindar terjadinya  stres
3. Menggunakan krim pelembab mata
4. Memperbaiki jumlah asupan meminum air putih

Cara Menghilangkan Mata Panda Alternatif dengan buah dan bahan alami lainnya:

 1. Menghilangkan Mata Panda dengan Mentimun

Mentimun bisa memberi efek kesegaran pada mata, jadi tanaman buah yang satu ini sangat cocok untuk menghilangkan lingkar hitam yang biasa terdapat pada area seputar mata. Caranya dengan mengiris mentimun dan merendamnya kedalam es, kemudian meletakkan pada mata anda lalu diamkan selama 4 menit dan lakukan secara rutin setiap hari.

2. Menghilangkan Mata Panda dengan es batu

Kompres bagian area sekitaran mata yang mengalami bengkak atau mulai menghitam dengan menggunakan es batu bisa secara langsung ataupun dengan meletakanya dalam buntalan kain. Caranya dengan mengompres mata anda dalam waktu 3-5 menit, yang dilakukan secara rutin setiap hari.

3. Menghilangkan Mata Panda dengan Bengkuang

Buah yang satu ini juga cukup terkenal sangat berperan dalam berbagai macam penunjang kecantikan wanita, Bengkoang juga bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan mata panda. Caranya parut bengkoang kemudian manfaatkan sebagai masker dan letakkan pada wajah dan mata anda, selain itu bengkoang juga dapat membantu sebagai pencerah wajah anda.

4. Menghilangkan Mata Panda dengan Kentang

Kentang juga bisa untuk menghilangkan mata panda. Tanaman sayuran yang satu ini, bisa untuk menghilangkan kantong mata namun juga bisa sebagai pencerah wajah.

Nah demikian rangkuman yang dapat infomanfaatkhasiat sampaikan tentang pembahasan mata panda ini, dan hal-hal itulah yang paling sering dilakukan untuk cara menghilangkan mata panda dengan menggunakan bahan alami. Lalu untuk selanjutnya untuk mencegah anda menderita Anda hanya harus mengurangi kegiatan yang bisa membuat mata lelah seperti berlama-lama di depan komputer, begadang, membaca komik dan lainya. semoga bermanfaat, terimakasih

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »